Wednesday, July 11, 2012

Keahlian apa yang diperlukan untuk membuat website?



Jika anda mempunyai keinginan untuk membuat webiste sendiri baik itu untuk keperluan bisnis, iklan, atau menghasilkan uang anda mungkin harus sedikit kaget karena ada hal yang harus anda pelajari sebelum anda merealisasikan keinginan melalui website anda.
Berikut adalah beberapa keahlian yang di butuhkan sebagai fondasi awal anda.

Pengetahuan Dasar dari Pemrogramman Web
Sebenarnya anda tidak perlu menjadi ahli dalam pemrogramman web untuk mewujudkan keinginan anda memiliki website, tetapi yang anda perlukan adalah pengetahuan dasar bahasa pemrograman web yaitu : HTML dan CSS (nanti di bahas lebih lanjut mengenai HTML dan CSS)

Kreatifitas
Ya kreatifitas sangat di perlukan dalam proses pembuatan website. Topik macam apa yang akan anda angkat di website  dan seberapa menarikah itu akan sangat berpengaruh pada trafik pengunjung website anda.
Jadi silakan kembangkan pola pikir kreatifitas anda mulai saat ini. Silakan selalu asah dengan merealisasikan semua keinginan yang ingin anda capai.

Kemampuan Menulis
Ini sangat diperlukan jika anda khususnya ingin membuat website yang bisa menghasilkan uang bagi anda.
Misalnya anda mempunyai produk penghilang jerawat, tentu anda tidak akan membuat website yang hanya menjelaskan nama barang, harga, kuantiti, no telp anda. Anda perlu artikel/tulisan yang bisa menjelaskan bahwa produk yang anda tawarkan itu berkhasiat seperti : review produk, perbandingan dengan produk lain, komentar yang telah merasakan khasiatnya.
Untuk mencapai kesuksesan mau tidak mau anda harus belajar entah anda pandai menulis atau tidak. Percayalah seraya anda terus  mencoba dan terus, kemapuan menulis anda akan meningkat.

Kesabaran
Sekarang ini semua serba instant sehingga orang-orang cendrung menginginkan hal yang instan, seperti cara cepat membuat website, Cara mudah membuat website.  Ya saya tidak mengatakan bahwa tidak ada cara yang seperti itu karena teknologi sendiri mendukung untuk cara membuat webiste cepat tetapi itu juga membutuhkan pengetahuan dasar.
Jadi intinya kesabaran dalam belajar dan mencoba harus di upayakan. Ingat kesuksesan di depan anda!!!


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Maka kalau anda merasa berat untuk belajar pemrograman web, atau malas mengembangkan kreativitas, dan tidak mempunyai kesabaran, ya lebih baik anda tutup website ini karena website ini tidak cocok dengan anda.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika adan sudah mempunya kriteria diatas atau anda berkeinginan mempelajar hal tersebut silakan lanjut  3 Langkah Awal Membuat Website
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Lihat kolom artikel tentang Cara Membuat Website

0 comments:

Post a Comment